IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Wed Jul 21, 2010 12:19 am

ceritanya begini, beberapa bulan yang lalu ojob ane lagi sakit. kemudian dibawa kerumah sakit yang terdekat yaitu RSI. selama ini RSI memang sudah di kenal dg pelayanannya yg kurang bagus sih, tapi gimana lagi wong ojob dibawanya dari tempat dia kerja.

sebagai misuanya tentu saja ane yang harus nungguin selama dia sakit, yang namanya sakit ngidam kan dah biasa tuh minta ini itu pokoknya yang aneh2... he3.
jika yang diminta tidak dijual di pedagang kawasan rs maka ane harus beli ke luar rs tentunya harus menggunakan sepeda motor. eh, gak taunya sistem parkir yang diberlakukan di rsi sangat mengecewakan. masak penunggu pasien sama orang bezuk kq disamakan. tiap ane keluar menggunakan motor harus tetap bayar parkir sesuai tarif, padahal ane keluar masuk rs bisa sampai 3-5 kali dari pagi hingga malam. belum lagi kalo keluarnya subuh/pagi karena motor nginap tarifnya dobel.

ane sudah coba negosiasi sama yang jaga parkir tapi dia bilang "memang biasa begini mas, ini sudah aturan dari rs nya." setelah ane mendapat jawaban begitu langsung ane coba tanyakan ke bagian informasi rs yang kemudian ane di lempar agar tanya sama satpam yang ada dipintu masuk, dalam hati ane (aneh, satpam kq ngurusin parkir). akhirnya ane mendapat jawaban dari satpam jika keluhan saya akan disampaikan kepada pihak yang berwenang (polisi dong, he3). ane juga menyampaikan sama satpam kalo masalah ini juga jadi perbincangan para penunggu pasien.

jika dibandingkan dengan rs. mardirahayu pelayanan parkirnya jauh lebih baik. motor nginap tetap saja bayar tarifnya sama, belum lagi pelayanan buat pasiennya. (ane juga pernah nunggu pasien di rs mardirahayu lho).

eniwey, tau deh sekarang. parkir di rsi khususnya bagi yang nunggu pasien masih seperti itu apa nggak? apa pihak yang berwenangnya sudah bertindak atau belum?


Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Thu Jul 22, 2010 12:18 am

podo nda ak yo wegah yen parkir neng yakis mending parkir neng 23 bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Thu Jul 22, 2010 12:21 am

nek parkir neng 23 ora nunggu wong gerah, tapi malah dadi gerah...
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Fri Aug 13, 2010 11:09 pm

ane juga pernah di bikin kesal sama petugas parkirnya.
Spoiler:
 

tapi sekarang ane dah ada kenalan di situ, cuma pas kejadian itu mereka gak pada piket,
jadi nih kalo mw ke situ, agak aman, yia tetep bayarlah, gratis sih bisa aja, tapi nggak enak, lagian siapa yang mw kesono,,,,,,,ups kalo ada teman sakit yia kesono lah,,,,,,,,,

kesono itu apa mas? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Fri Aug 13, 2010 11:24 pm

indra_agency wrote:
...tapi sekarang ane dah ada kenalan di situ, cuma pas kejadian itu mereka gak pada piket, jadi nih kalo mw ke situ, agak aman, yia tetep bayarlah, gratis sih bisa aja, tapi nggak enak, lagian siapa yang mw kesono,,,,,,,ups kalo ada teman sakit yia kesono lah,,,,,,,,,
kesono itu apa mas? scratch
opo nek kenal ndung gratis terus??? ncene tukang parkire gak bayaran...

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Fri Aug 13, 2010 11:41 pm

nana casndeho wrote:
indra_agency wrote:
...tapi sekarang ane dah ada kenalan di situ, cuma pas kejadian itu mereka gak pada piket, jadi nih kalo mw ke situ, agak aman, yia tetep bayarlah, gratis sih bisa aja, tapi nggak enak, lagian siapa yang mw kesono,,,,,,,ups kalo ada teman sakit yia kesono lah,,,,,,,,,
kesono itu apa mas? scratch
opo nek kenal ndung gratis terus??? ncene tukang parkire gak bayaran...

iso wae to mas,
ketok'e sih bayaran,,sik coba tak sms rataph singh,,ketok'e aku tau reti ndekne bar jagongan karo mas-mas tukang parkir sing ning kono.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Fri Aug 13, 2010 11:44 pm

di telpon gene, sms kesuwen... rasain 2

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Fri Aug 13, 2010 11:49 pm

nana casndeho wrote:
di telpon gene, sms kesuwen... rasain 2

pulsane gak nyandak,,isane mung sms
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Fri Aug 13, 2010 11:53 pm

sek, tak telponke demang tak kone ngirimi pulsa...

Spoiler:
 

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Sat Aug 14, 2010 12:14 am

nana casndeho wrote:
sek, tak telponke demang tak kone ngirimi pulsa...

Spoiler:
 

ring nggone sopo-sopo le lah brantem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli   Today at 12:36 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Sudah tertimpa musibah tapi masih saja di pungli

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: KUDUS MEGAPOLITAN :: SURAT PEMBACA-