IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 2:48 pm

sumonggo yang punya inpo tempat2 keramat / angker di mijen /
kudus juga boleh....



_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 2:59 pm

sharing nda, eh ternyata di forum juga ada lho.
Spoiler:
 

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.


Terakhir diubah oleh Nana CasNdeho tanggal Mon Jul 26, 2010 3:09 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 3:07 pm



_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 3:26 pm

dulu ketika masih remaja aku dan temen2 sebaya tiap malam sering untuk tidur di masjid.
sekarang sih udah nggak ada yg tidur di masjid kayak dulu, tapi bukan karena apa2 hanya perubahan jaman saja.
waktu persisnya aku lupa, tapi ketika itu bangunan masjid yg utara (tempat solat wanita) masih bentuk yang lama.
dalam keadan tidur yg terlelap tiba2 aku tersadar dan merasa di dekap oleh sesuatu yg besar dan gelap. aku berusaha meronta melepaskan diri namun dekapannya malah semakin kuat. aku berusah mencoba membangunkan teman sebelahku namun tangan dan mulut seperti terkunci. bahkan untuk bernafas saja rasanya sangat sulit.
kemudian dalam hati aku membaca ayat2 al-qur'an, lama-lama dekapannya semakin mengendur dan akhirnya hilang. aku kemudian meneruskan tidur lagi sambil berdo'a agar tidurku dilindungi oleh Allah.
kejadian itu berlangsung kurang lebih hanya beberapa menit saja. sampai sekarang terkadang masih kebayang.

sepertinya postingan ane salah thread ya, masjid kan bukan tempat yang angker.
eniwe hanya ingin berbagi saja... thakns buat TSnya jika memperbolehkan post ane.
kalo nggak berkenan dan di delete ane ikhlas dunia akhirat kq.

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 3:57 pm

Nana CasNdeho wrote:
dulu ketika masih remaja aku dan temen2 sebaya tiap malam sering untuk tidur di masjid.
sekarang sih udah nggak ada yg tidur di masjid kayak dulu, tapi bukan karena apa2 hanya perubahan jaman saja.
waktu persisnya aku lupa, tapi ketika itu bangunan masjid yg utara (tempat solat wanita) masih bentuk yang lama.
dalam keadan tidur yg terlelap tiba2 aku tersadar dan merasa di dekap oleh sesuatu yg besar dan gelap. aku berusaha meronta melepaskan diri namun dekapannya malah semakin kuat. aku berusah mencoba membangunkan teman sebelahku namun tangan dan mulut seperti terkunci. bahkan untuk bernafas saja rasanya sangat sulit.
kemudian dalam hati aku membaca ayat2 al-qur'an, lama-lama dekapannya semakin mengendur dan akhirnya hilang. aku kemudian meneruskan tidur lagi sambil berdo'a agar tidurku dilindungi oleh Allah.
kejadian itu berlangsung kurang lebih hanya beberapa menit saja. sampai sekarang terkadang masih kebayang.

sepertinya postingan ane salah thread ya, masjid kan bukan tempat yang angker.
eniwe hanya ingin berbagi saja... thakns buat TSnya jika memperbolehkan post ane.
kalo nggak berkenan dan di delete ane ikhlas dunia akhirat kq.

walau salah tempat, tp konteksnya tetep sama kok om, ya bisa dibilang ga terlalu OOT alias outoftopic lah..
btw kejadian spt yg dialami om Nana ini sebenarnya ada penjelasan medisnya kok.. check this out..

http://mijennetwork.forumid.net/teras-corner-f5/tindihan-diwaktu-tidur-sleep-paralysis-t75.htm

Kembali Ke Atas Go down
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 4:03 pm

itu namanya TINDIHEN min......
aku sering banget....malah pernah bentuknya cewek kayak nonik2 belanda gitu, siang lagi wew....
:twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

masjid sih ngga tempat angker tp ane percaya banyak yg ngejagain, makanya mereka pada usil klo ada yang tidur di masjid...orang buat sholat kok untuk tidurrrr........ lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Mon Jul 26, 2010 4:22 pm

yang jaga masjid pengen ngasih pelajaran nawane...
Spoiler:
 

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Sekeliling desa mijen   Tue Aug 03, 2010 4:19 am

PERTAMA
SAMPAI SAAT INI KADANG AKU TAKUT KALO LEWAT SENDIRIAN, GAK MALAM GAK SIANG DI "Kalen Wetan"
Konon di sepanjang Kalen tersebut, yang dekat pohon-pohon bambu dan semak-semak yang "runggut" Pernah dan sering muncul mahluk gaib, kebanyakan di antaranya GENDERUWO,

di ambil dari cerita warga.

KEDUA
JEMBATAN KECIL depan sebelah timur SELEPAN.
pernah dulu ada sebuah pembunuhan yang terencana, dan korban sepertinya di perkosa dulu yang kemudian di bunuh dan jasadnya di sembunyikan di dalamnya, yang setelah itu beberapa minggu mungkin, kasus tersebut baru terbongkar oleh aparat setempat.
meski sedikit waktu itu yang bilang katanya ada muncul sosok perempuan putih duduk di tengah malam

Hiiiii,,,takut,,udah ah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Sponsored content




PostSubyek: Re: SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER    Today at 12:36 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

SHARING TAMPAT2 KERAMAT/ANGKER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: DUNIA MISTERI :: DUNIA LAIN-