IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 tebakan humor suga-suga part#1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 12:27 pm

boleh juga nih trit, bwt refreshing..

oke deh, sy tambahi lg ya.. ga usah tanggung2, lgsung sy kasih 11 pertanyaan yah...
1. Apa yang menyebabkan PT Kereta Api Indonesia masih merugi sampai sekarang ?
2. Lemari apa yang bisa dimasukin kantong,,,,,hayo ??????
3. Apa yang bulat, kecil, item,tapi kalo dipencet keluar orangnya..?
4. Kebo apa yang bikin capek hayo?
5. Ada 10 tentara yang sedang berada di medan perang. Tiba-tiba 1 orang tentara tertembak dan akhirnya mati. Nah tinggal berapa tentara yang hidup saat ini?
6. Cecak apa yg bisa bikin ngap-ngapan??
7. Siapa Presiden indonesia yang paling seksi?
8. Apa bedanya batu baterai dan Banci?
9. Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
10. Apa sifat bodoh dari einstein ?
11. Jus apa yang turun dari langit?

Silahkan.....


Terakhir diubah oleh suga-suga tanggal Sun Jul 25, 2010 3:08 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 12:42 pm

wah agan ini, yang gampang saja salah jawab apa lg yg kayak gini... berat. nyerah dah. barangkali nnti ada yang selevel berkenan menjawab, sementara ane m e n y i m a k a j a h...

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 12:52 pm

Nana CasNdeho wrote:
wah agan ini, yang gampang saja salah jawab apa lg yg kayak gini... berat. nyerah dah. barangkali nnti ada yang selevel berkenan menjawab, sementara ane m e n y i m a k a j a h...

pasti mikirnya terlalu berat nih om mimin..
itu lho bedhekan humor smua..

ayo..ayo... dijawab ya... masa sih perlu diiming2i hadiah dulu baru pada mau jawab.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 1:10 pm

suga-suga wrote:

pasti mikirnya terlalu berat nih om mimin..
itu lho bedhekan humor smua..
hehehe... newbie ya,
1. coba namanya di ganti PT Kayata Api Indonesia
2. lemari saku
3. bel rumah dong. tp secara ada juga bel yang nggak item re...
4. kebo giras
5. saat ini dah mati semua, perangnya kan 100 tahun yang lalu
6. cecak napas
7. SBY, seksi banget yak
8. batu baterai = + ketemu - baru hidup sedangkan banci = hidupnya kalo - ketemu -
sementara itu dulu, mumet ki...

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 1:25 pm

Nana CasNdeho wrote:
suga-suga wrote:

pasti mikirnya terlalu berat nih om mimin..
itu lho bedhekan humor smua..
hehehe... newbie ya,
1. coba namanya di ganti PT Kayata Api Indonesia
2. lemari saku
3. bel rumah dong. tp secara ada juga bel yang nggak item re...
4. kebo giras
5. saat ini dah mati semua, perangnya kan 100 tahun yang lalu
6. cecak napas
7. SBY, seksi banget yak
8. batu baterai = + ketemu - baru hidup sedangkan banci = hidupnya kalo - ketemu -
sementara itu dulu, mumet ki...

nice try..
1. Tidak sesuai jawaban yg diharapkan, tp sangat acceptable alias bisa diterima, sy aja ketawa ngebacanya om..
2. Masih salah
3. Yup, anda benar...
4. Masih salah
5. Masih salah
6. Yup, anda benar...
7. Masih salah
8. Masih salah, kata siapa banci cuma bisa hidup kalo "-" ketemu "-", bukannya mereka bisa menyesuaikan, ga masalah kutub apa yg mendekat, langsung hajar saja..

Next please...
Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 1:50 pm

suga-suga wrote:
...bukannya mereka bisa menyesuaikan, ga masalah kutub apa yg mendekat, langsung hajar saja..
Spoiler:
 

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.


Terakhir diubah oleh Nana CasNdeho tanggal Sun Jul 25, 2010 2:54 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 2:00 pm

kakean soal,,lali meh njawab nomor piro ndadak bolak-balik.
sing salah wae tak koreksine,
ehem.
KEBOCORAN untuk no.4
9. OBAT LAMUK DI NYALAIN
10. Gak bisa milih shampoo yang tepat,,,makanya pada rontok
11. JUStru itu aku nggak tau NDAAAA,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 2:07 pm

indra_agency wrote:
kakean soal,,lali meh njawab nomor piro ndadak bolak-balik.
sing salah wae tak koreksine,
ehem.
KEBOCORAN untuk no.4
9. OBAT LAMUK DI NYALAIN
10. Gak bisa milih shampoo yang tepat,,,makanya pada rontok
11. JUStru itu aku nggak tau NDAAAA,,,,,,


4. Masih salah
9. Yup, anda benar...
10. Masih salah
11. Yup, anda benar...
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 2:23 pm

KEBOgor jalan kaki mikul beras telungkintal !!!!!



10. GAK BISA NGELATIH TIMNAS INDONESIA ?????? NYERAH KANG
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 2:57 pm

indra_agency wrote:
KEBOgor jalan kaki mikul beras telungkintal !!!!!

10. GAK BISA NGELATIH TIMNAS INDONESIA ?????? NYERAH KANG

oke lah, daripada pada botak mirip einsten mikirin tebakan2 sy, langsung sj sy kasih jawabannya..
1. Apa yang menyebabkan PT Kereta Api Indonesia masih merugi sampai sekarang ?
Jawabannya : Gara-gara ada lagu : naik kereta api, tut..tut...tuutttt,... siapa hendak turut, ke bandung - surabaya,.. bolehlah kita
naik dengan percuma,...

2. Lemari apa yang bisa dimasukin kantong,,,,,hayo ??????
Jawabannya : LeMariBuAn
3. Apa yang bulat, kecil, item,tapi kalo dipencet keluar orangnya..?
Jawabannya : bell pintu...
4. Kebo apa yang bikin capek hayo?
Jawabannya : Kebogor sambil ngesot terus bawa tas yag isinya semen 1 kuintal. Sambil narik truk yang diisi pasir 10 ton.
5. Ada 10 tentara yang sedang berada di medan perang. Tiba-tiba 1 orang tentara tertembak dan akhirnya mati. Nah tinggal berapa
tentara yang hidup saat ini?
Jawabannya : tinggal ada 1009, soalnya mati 1 kan tumbuh seribu ...!!!!
6. Cecak apa yg bisa bikin ngap-ngapan??
Jawabannya : Cecak nafas..
7. Siapa Presiden indonesia yang paling seksi?
Jawabannya: PahaBibi
8. Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Jawabannya: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci 'mana tahan la yauow'
9. Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
Jawabannya:obat nyamuk yg lg dibakar
10. Apa sifat bodoh dari einstein ?
Jawabannya: ngak bisa buka email, facebook dan sms
11. Jus apa yang turun dari langit?
Jawabannya : Justru itu yang aku kagak tau..he..he

Demikianlah jawaban2nya, mohon maap kalo dirasa garing, gebyur banyu ae ben teles..
Kembali Ke Atas Go down
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 5:24 pm

waduhhhhh....tuelaaatttttt
scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 8:09 pm

rataph_singh wrote:
waduhhhhh....tuelaaatttttt
scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch
lol!
Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 8:22 pm

Spoiler:
 
ono meneh, nggak bisa bikin ebook

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Sun Jul 25, 2010 8:30 pm

Nana CasNdeho wrote:
Spoiler:
 
ono meneh, nggak bisa bikin ebook
waduh mas.. ga cuma einsten, sy sendiri aja lom pernah bikin ebook.. kalo donlot & baca sih sering..
itu semacam convert word to PDF gitu ya mas? kebanyakan ebook kan format pdf ya?
Kembali Ke Atas Go down
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Mon Jul 26, 2010 1:11 am



_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Mon Jul 26, 2010 1:59 am

rataph_singh wrote:



EMPANE KOK ENTUKAN GIF SING ORA-ORA WAE,,,,,WIS-WIS,,RATAPH SINGH,,,RATAPH SINGH,,,RATAPHAN ANAK SINGH

:rendeer:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Mon Jul 26, 2010 2:02 am

Spoiler:
 
monggo mampir disini

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: tebakan humor suga-suga part#1   Today at 8:44 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

tebakan humor suga-suga part#1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: :: MIJEN MEGAPOLITAN :: :: GUYONANE WONG MIJEN-