IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mandiri United Masuk Divisi 1 tahun 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Mandiri United Masuk Divisi 1 tahun 2011   Sat Dec 25, 2010 1:26 am

SELAMAT DATANG...SELAMAT DATANG...DIVISI SATU....
SELAMAT DATANG...SELAMAT DATANG...DIVISI SATU....
yah seperti itulah yel yel kemenangan saat rombongan pemain Mandiri United dalam perjalanan pulang usai menyelesaikan partai hidup matinya melawan SOAMBA - Jati Kulon 24/12 di Mbacin of Stadium jam 14.00 Wib.

Sebuah kesuksesan yang baru tahun ini di rasakan oleh semua jajaran pecinta sepak bola setanah air desa mijen kecamatan kaliwungu-kudus ini, pasalnya sejak mengikuti turnamen tahunan ini mulai 2006 - 2010 baru kali ini berhasil lolos untuk promosi ke divisi 1, dan sejarah baru pun dimulai disini.

segala persiapan alakadarnya tak melecut semangat tinggi anak-anak mandiri, tak peduli lawan siapa saja, tim mana saja. terbukti saat laga pamungkas penentuan satu tiket divisi 1 saat Mandiri United vs Soamba - jati, dan secara dramastis, Mandiri United menyingkirkan favorit juara tersebut meski harus dengan babak adu penalty.

sepanjang babak pertama kedua tim bermain dengan sangat hati-hati, sedikit kesalahan akan berakibat fatal, cuaca yang lumayan cerah dari hari-hari sebelumnya yang sering hujan mengakibatkan fisik cepat menurun, banyak pemain yang merasa kepanasan waktu itu. peluang demi peluang terbuang sia-sia oleh penyelesaian yang kurang sempurna dari kedua kesebelasan. FC SOAMBA yang sejak babak penyisihan tak pernah kalah sekalipun, ternyata tak mampu berbuat banyak, sangat anti klimaks saat mereka membantai lawan-lawanya di Group C. anak-anak Mandiri ternyata tahu bagaimana harus bermain melawan tim yang banyak di nilai akan menjadi pemenang di laga tersebut. pergerakan-pergerakan yang rapi, membuat permainan Soamba sulit berkembang. hingga akhirnya laga ini di akhiri dengan adu penalty.

Penendang pertama dari Soamba sukses membobol gawang Tri Susanto. 1-0 untuk Soamba, situasi yang kurang menguntungkan untuk Tim Mandiri United saat Mas Andika dari Mandiri United bernasib naas,,tendanganya terlalu lemah dan mudah terbaca oleh penjaga gawang Soamba.
kesempatan kedua oleh kubu Soamba,kali ini gagal,tendangannya melebar jauh di atas gawang. dan Mustakim, dengan kaki kanannya berhasil mengecoh kiper Soamba.
kesialan mulai menimpa Tim Jati kulon - FC.SOAMBA saat penendang ketiga mereka gagal karena bola mampu terbaca oleh kiper andalan Mandiri United Tri Susanto. dan skorpun tetap menjadi 1-1. mental juara pun terjaga kembali. semangat dari suporter selalu membahana di langit mbacin of stadium sore itu,
Moh. Rois atau yang akrab di sapa "ony ariel" sebagai penendang mandiri united yang ketiga, kali ini dengan sigap mengarahkan bola meluncur deras dan kiper Soamba kembali mati langkah, 2-1 untuk mandiri, dewi fortuna kembali menaungi kubu Mandiri United, secara berurutan penendang keempat kembali gagal.
sepertinya kemenangan di depan mata, Agung Setiawan mencoba untuk sebagai esekusi terakhir, namun terlalu percaya diri, tendangannya sedikit melebar ke ruas sisi kiri gawang, "ough.." serentak suara penonton ikut kecewa. skorpun tak beranjak, masih 2-1, kesempatan untuk menyamakan kedudukan di lakukan oleh penendang terakhir dari Soamba, dan Gol,,kali ini Tri Susanto kecolongan dan terlihat mati langkah. 2-2. kesempatan terakhir, untuk menyelesaikan pertandingan ini, il capitano sebagai esekusi kelima berharap sukses untuk meloloskan Mandiri United untuk kali pertama, sepertinya para pemain Soamba berharap Tendangan penlaty Agus Supriyanto akan gagal,namun dengan ketenangan, akhirnya untuk kali pertama, Mandiri United satu-satunya Tim dari Kecamatan Kaliwungu yang berhasil promosi ke divisi 1 setelah putra prambatan dan PS.Putra gringsing gugur di babak sebelumnya. Agus Supriyanto berhasil mengelabuhi penjaga gawang Soamba, 2-3 untuk hasil akhir pertandingan perempat final antara SOAMBA Vs MANDIRI UNITED dan histeria dari seluruh suporter Mandiri United menggelora di tanah lapang desa bacin sore itu.

luapan kegembiraan tak dapat di sembunyikan dari jajaran kepengurusan.
SUKSES MANDIRI UNITED,,AWAL YANG INDAH UNTUK MELANGKAH LEBIH BAIK LAGI,,


Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
 

Mandiri United Masuk Divisi 1 tahun 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: SPORT CORNER :: OLAHRAGA LAINNYA-