IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 Semarang 2000

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Semarang 2000   Sat Jul 24, 2010 3:34 am

langsung aja ya nda mo sedikit cerita menyeramkan...waktu itu aku masih kuliah di smg, aku punya tugas rutin antar jemput yayangku :flower: yang kerja part time di kawasan pelabuhan tj emas (ngerti to) berangkat anter masuk kerja jam 14.00 jemputna jam 22.00, pada suatu malam hujan dari abis isya ngga berenti ampe pukul 21.30, tapi demi........(tau dong) tanpa jas ujan nekat aja meluncur untung tinggal rintik2 aja...perjalanan berangkat lancar2 aja, sampai saat mau pulang masuk PERUMNAS tlogosari (tempat kost yayang) 100m sebelum masuk gang suasana sudah suepi banget kira2 pukul 22.45 klo ngga salah...di atas motor CRYSTAL ku...aku samar melihat sosok di sebelah kiriku kayak ngga jelas orang pa pohon padahal hujan masih rintik2 tapi perasaanku sudah ngga enak cuman aku ngga ngomong ke yayang...(ntar loncat ketakutan)semakin mendekat dan pandanganku tak lepas dari itu ,setelah tersadar saat pas sampai di depan dia ASTAGHFIRULLAH.....aku teriak spontan yayang juga menoleh kekiri dia juga secara reflek mencubit perutku sekeras-kerasnya....sambil memutar gas motorku aku gemetaran sampe2 tanganku kaku....mau tau ngga yang kulihat.........
seorang nenek dengan kebaya putih lusuh pakai jarik batik dengan MUKA YANG RUSAK menatapku........(saat nulis ini pun mrinding :pale: :pale: :pale: :pale: :pale: )saat sampai di kost aku nanya yayang ternyata di melihat juga....akhirnya aku pulang ke kost dengan jalan yang lain lebih jauh ngga pa-pa yg penting aman, sampai pada akhirnya aku dapet info klo emang di situ mang ada hantu nenek2, terbukti juga saat mendengarkan sebuah cerita misteri di radio ngga lama setelah kejadian itu kejadiannya malah siang hari di alami warga situ sendiri..........demikian aja ya semoga bisa menambah keimanan kita......

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Sat Jul 24, 2010 8:14 am

hantu nenek2nya ngiri sama yayang kali?
eniwe... boncengan sama yayang malem2 dibawah gemericik air hujan, wesss romanticnya.

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Sun Jul 25, 2010 5:52 pm

romantic opo???kepekso...kan makan gratiiiiiiisssssss

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Sun Jul 25, 2010 6:44 pm

cowok matre cowok matre ke laut aje... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Sun Jul 25, 2010 7:57 pm



nice inpoh gan.. untung ane kaga pernah lewat situ..
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Mon Jul 26, 2010 2:40 am

Wah mas,,,kirim wae ning radio pop Fm.
ben di angkat ning cerito PORO KADANG


Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
surobader
KAMITUWO
KAMITUWO


Jumlah posting : 41
Points : 55
Join date : 27.07.10
Age : 38

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Tue Jul 27, 2010 12:22 pm

xa xa xa lewate neng jalan PEMUDA wae diomongke neng tlogosari.... nek pengalamanku tiap lewat jalan pemuda aku ketemu nenek kui pak carek.....
Kembali Ke Atas Go down
Capitano
KEPALA DESA


Jumlah posting : 145
Points : 194
Join date : 15.07.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Tue Jul 27, 2010 12:38 pm


tuwing tuwing tuwing.............. bounce bounce bounce

Kembali Ke Atas Go down
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Semarang 2000   Tue Jul 27, 2010 1:06 pm

wah nek jl pemuda yo laen wektune mas suro.......sing metu ora medi tp kunthi... :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Semarang 2000   Today at 11:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Semarang 2000

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: DUNIA MISTERI :: DUNIA LAIN-