IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 Fans Club

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Fans Club   Tue Aug 31, 2010 12:13 pm

Sebagai seorang pecinta sepak bola, saya sangat senang sekali bisa bermain sepak bola dengan cukup baik, Alhamdulillah bakat ini sangat saya kagumi, yang mungkin tidak semua laki-laki bisa memainkan si kulit bundar. meski sering gagal setiap ikut seleksi untuk menjadi pemain profesional

mengenai klub favorit, saya tidak begitu fanatik sama salah 1 klub, artinya saya lebih melihat gaya dan tehnik permainannya, namun di sisi lain yang paling saya senangi sampai saat ini adalah Manchester United - Inggris.
meskipun demikian, klub selain MU tidak saya sukai, namun dalam tanda kutip, "saya tidak membenci" seperti halnya The Reds Liverpool, El Barca Barcelona, Arsenal, AC Milan, SS Lazio, Bayern Muenchen, Ajax Amsterdam. kecuali jika klub-klub tersebut berada dalam satu pertandingan dengan MU, sudah otomatis MU yang saya jagokan.

akan tetapi dalam dunia sepakbola tentang klub-klub profesional, saya mempunyai pemikiran atau penilaian bahwa di antaranya saya anggap sebagai klub antagonis seperti Chelsea di liga Inggris, Juventus di Serie A, Real Madrid di La Liga, 3 klub raksasa eropa ini tidak termasuk daftar klub yang saya sukai, saya rasa ada kesan maaf "membenci" dengan 3 klub ini. adapun alasanya seperti halnya Chelsea dengan arogan merupakan musuh abadi dari MU Sejak di bawah komando abramovic, kecongkaan klub ini semakin menonjol (menuruit saya) intine aku ora seneng.
juventus apalagi, la vechia signora mungkin 1 dekade ini kalah pamor dengan Inter milan, karena kasus calciopoli (tah opo yio) ada kecurangan (dulu) saat juve bermain, seperti di manjakan wasit.
Real Madrid dari dulu memang saya tidak menyukai, leih demen sama el barca kali yia, segi permainannya pun dari dulu saya lebih condong suka sama el barca ketimbang el real. apalagi beberapa musim terakhir el real selalu membelanjakan uangnya untuk jor-joran memmbeli pemain yang sifatnya instant. hal ini yang tidak saya sukai (mentang-mentang duite akih) lebih senang rasanya melihat potensi-potensi pemain muda yang di keluarkan dari produk SSB'nya seperti Ajax, Milan, Mu, Barcelona.

untuk ISL, buat the jakmania, maaf maaf aja kalo saya tidak suka sama klub ibukota.



apapun klub kebanggan kita, sebagai penonton, pemirsa dan penikmat tayangan-tayangan liga-liga sepak bola, yang terbaik untuk di nikmati adalah bagaimana cara bermain sebuah klub untuk di nikmati, yang pasti drama-drama pertandingan sekarang ini akan lebih sulit di tebak, tim terbaik bukanlah jaminan untuk juara, tetap junjung tinggi sportifisasi dan maju terus sepak bola nasional
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Fans Club   Tue Aug 31, 2010 2:24 pm

wat every body...

mung dadi penikmat/penonton sepak bola ki do gak usah terlalu metentang metenteng.
neng kene di rewangi ngotot sampe' abang ireng yo gak bakal pengaruh opo2 karo klub seng dibelo neng negarane kono. Very Happy

klub cukup disenengi wae, ora usah nganti fanatik. ora usah nganti ngomong "sampai mati tetep mendukungmu", emange kono getun do mbok tinggal mati? emange kono ngurusi kuwe mati tah ijeh urip?

nek maine apik terus menangan ora usah dielem koyo2 melu ngelatih tah melu ndanani.
nek maine pas lagi elek/apes terus kalahan ora usah di uring2, di paido, dielek2 koyo2 rak tau seneng.
kono wes ono seng mikir dewe, wes ono seng ngurusi bagiane dewe2. dadi awake dewe gak usah melu ngeceh-ceh pikiran. Very Happy

luweh2 neng indonesia, fans2 karbitan, asal melu, asal seneng, grudak gruduk pawai mung marai macet tok. nganggu masyarakat liyane.

aku dewe penggila bola sejak era trio belandane milan, Gullit, Basten, Rijkaard. memang, pernah punya rasa begitu mencintai klub favorit. sampe2 kalo doi mau maen/ belum kick offpun hati ini terasa deg2an luar biasa. suwer nda...
dan ketika kalahpun tetep setia menonton sampai siarannya benar2 selesai. tapi gak sampe' nangis lho...

bareng soyo suwe soyo suwe, akhire yo tak pikir2 dewe. haiyo yo tak rewangi ngono ku lapo tah, nek seneng bal mbok sewajare wae. he3...

saiki malah lucu meneh, goro2 gak seneng karo salah siji pemain eh klub seng dieloni pemain mau melu dielek2. goro2 gak seneng karo pelatihe saiki dadi penghianat gak eling jaman jek seneng... ketawa

la wong klub tuku pemain/pelatih ora mergo kemakine, tp mergo pintere.
tapi yo pancen rodo seneb, neng ati mangkel nek ono seng kemaki koyo pemain2/pelatih2 mau...
nyaduk bal melengkar sitik teko gawang re getune koyo wes gol terus ora disahke...ketawa
padahal ono seng kerep natap gawang wae dianggep biasa.
hayo, sopo iku??? pikir dewe yo...



_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
surobader
KAMITUWO
KAMITUWO


Jumlah posting : 41
Points : 55
Join date : 27.07.10
Age : 38

PostSubyek: Re: Fans Club   Tue Aug 31, 2010 4:50 pm

hayah kita nikamti aja bagaimana permainan dilapangan. tidak usah terlalu memikirkan diluar lapangan. emanga industri sepak bola ya kayak gitu.... nek rak gitu enggak rame....
Kembali Ke Atas Go down
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Fans Club   Tue Aug 31, 2010 5:54 pm

HIDUP PERSIM................... nyerah

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Fans Club   Tue Aug 31, 2010 7:28 pm

surobader wrote:
hayah kita nikamti aja bagaimana permainan dilapangan. tidak usah terlalu memikirkan diluar lapangan. emanga industri sepak bola ya kayak gitu.... nek rak gitu enggak rame....
gak tau ngrasake dadi fans iki... Very Happy

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: Fans Club   Wed Sep 01, 2010 8:12 am

rataph_singh wrote:
HIDUP PERSIM................... nyerah

likes this....

hface
Kembali Ke Atas Go down
vhya chyng boenda
KAUR UMUM
KAUR UMUM


Jumlah posting : 56
Points : 60
Join date : 24.08.10

PostSubyek: Re: Fans Club   Wed Sep 01, 2010 8:22 pm


emang kalo sudah hobby apapun bs dilakukan demi kesenangan hati untuk melampiaskannya . sampe2 gak iso turu semaleman..
tapi mw gmn lagi udah menjadi hobby sie.
Kembali Ke Atas Go down
Capitano
KEPALA DESA


Jumlah posting : 145
Points : 194
Join date : 15.07.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Fans Club   Wed Sep 01, 2010 10:02 pm

rataph_singh wrote:
HIDUP PERSIM................... nyerah

HIDUP Fc. ANTRAX Madaran.................. no no no no no no
Kembali Ke Atas Go down
diki.innocent
eRWe
eRWe


Jumlah posting : 28
Points : 49
Join date : 20.07.10
Age : 32
Lokasi : RT 03 RW 03

PostSubyek: Re: Fans Club   Wed Sep 01, 2010 10:22 pm


hidup ecex222 ketawa ketawa ketawa ketawa ketawa ketawa ketawa ketawa
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: Fans Club   Thu Sep 02, 2010 11:38 am

HIDUP FUTSAL MIJEN NETWORK,,,Sayange dung entuk jatah member,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fans Club   Today at 2:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Fans Club

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: SPORT CORNER :: SEPAK BOLA-