IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 POLISI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: POLISI   Fri Aug 27, 2010 9:57 pm

Polisi mau disuap ? Bukan Institusi Polrinya loh ya, yang mijennetwork bicarakan disini adalah "oknum" polisi, begitu kata bapak-bapak perwira polisi itu, tapi mijennetwork percaya kok masih ada polisi yang bener-bener bersih dan jujur, dan biasanya orang-orang yang kaya gini ini yang tidak begitu terdengar gaungnya. Sebenernya video ini sudah lama banget mijennetwork lihat di youtube, tapi baru keinget sekarang pengen posting, polisi yang mau disuap ini terekam oleh turis yang sedang naek motor. Sebenernya banyak kok "oknum" polisi yang mau disuap alias disogok, gak cuma divideo ini aja, saya pun pernah jadi "korban" juga soalnya. Coba deh diliat dulu, baru nanti komentar, olret ?

Spoiler:
 


Memalukan lah, gimana komentar bule pas diakhir video tersebut, yang saya tangkep sih "That's Indonesian Justice", kalo gak salah saya ngartiin, "itulah keadilan di Indonesia". Wahhhhh, menghina banget yah...pengen rasanya nonjok pak polisinya, loh ? Ya iyalah, kan bule nya bener. Ya kek gitu yang menurut mijennetwork terjadi di negara kita ini. Apalagi sampai bule yang tahu, ibarat orang dikampung, ketangkep basah dan ketauan boroknya rumahtangga, malunya dobel dobel.


_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
vhya chyng boenda
KAUR UMUM
KAUR UMUM


Jumlah posting : 56
Points : 60
Join date : 24.08.10

PostSubyek: Re: POLISI   Fri Aug 27, 2010 10:57 pm



duwite dadine ora berkah iku...
Kembali Ke Atas Go down
 

POLISI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: KUDUS MEGAPOLITAN :: POLITIK, PERISTIWA, REGIONAL, INTERNASIONAL-