IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tuwis fals mania
KAUR UMUM
KAUR UMUM


Jumlah posting : 53
Points : 79
Join date : 22.07.10
Age : 35
Lokasi : kudus

PostSubyek: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Thu Jul 22, 2010 9:09 pm

Sebagai warga baru mijen saya sangat kecewa dalam pelayan masyarakat padahal untuk bisa menjadi warga mijen harus di kenakan biaya sebesar Rp 500 rb entah buat apa uang sebesar itu bayangkan...!!!
Setelah menjadi warga mijen saya harus pusing2 untuk membuang sampah,mau di bakar
banyak yg ribut terutama tetangga sebelah karena alasan asap mau di buang ke sungai sudah pasti salah,ikut langganan becak sampah aja mahal banget....lha terus mau di bawa kemana sampahku....ya terpaksa buang sampah jauh2 dari desa.
menurutku lebih mudah hidup di kota dari pada hidup di desa khususnya desa mijenku yg istimewa(kata perangkat desa) untuk urusan buang sampah aja biayanya murah cukup 3000/bulan dan juga pelayan masyarakat lainya misal pembuatan ktp,akte,kk... dll mudah dan transparan..!!
untuk masalah sampah,hal ini sudah pernah saya sampaikan kepada kepala desa
tapi sampai sekarang masih belum ada tanggapan
demikian keluh kesahku yang selama ini menjadi pemikiran.jan rak genah tenan...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://tuwisfals.blogspot.com/
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: MOHON SAMPAHNYA DI BAWA KE TEMPAT SAMPAH.   Fri Jul 23, 2010 10:32 pm

Sebagai pengurus di FPM saya ikut prihatin,
keluhan anda akan kami tampung dan akan kami ajukan juga sebagai rekomendasi.

saudara tompleh di mohon sabar saja dulu!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Fri Jul 23, 2010 11:36 pm

tuwis fals mania wrote:
Sebagai warga baru mijen saya sangat kecewa dalam pelayan masyarakat padahal untuk bisa menjadi warga mijen harus di kenakan biaya sebesar Rp 500 rb entah buat apa uang sebesar itu bayangkan...!!!

ceritanya gimana mas? scratch

tuwis fals mania wrote:
...Setelah menjadi warga mijen saya harus pusing2 untuk membuang sampah,mau di bakar
banyak yg ribut terutama tetangga sebelah karena alasan asap mau di buang ke sungai sudah pasti salah,ikut langganan becak sampah aja mahal banget....lha terus mau di bawa kemana sampahku....ya terpaksa buang sampah jauh2 dari desa.
menurutku lebih mudah hidup di kota dari pada hidup di desa khususnya desa mijenku yg istimewa(kata perangkat desa) untuk urusan buang sampah aja biayanya murah cukup 3000/bulan...

aku denger sudah ada pengangut sampah mas, coba tanya sama tetanggane.

tuwis fals mania wrote:
...dan juga pelayan masyarakat lainya misal pembuatan ktp,akte,kk... dll mudah dan transparan..!!
....

di mijen ktp sudah gratis kq mas, kalau pembuatan akte sama kk dipasrahke ke salah satu perangkat desa wajarlah mas kalo ada biaya tambahan... ng kecamatan/kabupaten kan pake bensin mas.
tapi kalo ngurus dewe bisa gratis nggak ya? ada yang tau nggak nda-nda?

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.


Terakhir diubah oleh nana casndeho tanggal Tue Aug 03, 2010 3:41 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
tuwis fals mania
KAUR UMUM
KAUR UMUM


Jumlah posting : 53
Points : 79
Join date : 22.07.10
Age : 35
Lokasi : kudus

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Sat Jul 24, 2010 12:42 pm

YO WES NGERTI NAK ONO PENGANGKUT SAMPAH....TAPI YO....MAHAL 20 RB/BLN KLO DI KOTA CMA3000/BLN...MAKLUM WONG CILIK RAK KUAT BAYAR SAMPAH LARANG2..HEHEHE :rabbit: :rabbit: :rabbit:
Kembali Ke Atas Go down
http://tuwisfals.blogspot.com/
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Sat Jul 24, 2010 1:23 pm

mosok seh... 20rb/bln????

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
Capitano
KEPALA DESA


Jumlah posting : 145
Points : 194
Join date : 15.07.10
Age : 28

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Tue Jul 27, 2010 12:33 pm




Nek kangelan buang sampah, angger dokok gonku wae seng smpah non organik ya??? engko tak tampunge........... :lol: :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Tue Aug 03, 2010 3:40 am

tuwis fals mania wrote:
YO WES NGERTI NAK ONO PENGANGKUT SAMPAH....TAPI YO....MAHAL 20 RB/BLN KLO DI KOTA CMA3000/BLN...MAKLUM WONG CILIK RAK KUAT BAYAR SAMPAH LARANG2..HEHEHE :rabbit: :rabbit: :rabbit:

NEK NGONO YIO SAMPAHMU BUAK KOTA WAE

Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Tue Aug 03, 2010 3:48 pm

postingan TS ini merupakan keluhan sekaligus pertanyaan, mohon supaya dibantu untuk mencari jalan keluarnya... Forum ini salah satu tujuannya adalah untuk mencari/mendapatkan solusi bukan polusi... smoke
usahakan untuk tidak sering2 OOT rasain 2

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Wed Aug 04, 2010 10:08 am

nana casndeho wrote:
postingan TS ini merupakan keluhan sekaligus pertanyaan, mohon supaya dibantu untuk mencari jalan keluarnya... Forum ini salah satu tujuannya adalah untuk mencari/mendapatkan solusi bukan polusi... smoke
usahakan untuk tidak sering2 OOT rasain 2

Kalo boleh indra menyarankan,
gimana kalo di desa mijen kita ini di buat Tempat Pembuangan Sampah Terakhir.
mengenai petugasnya, tunjuk aja siapa yang mau di antara warga desa. dan yang lebih penting lagi, kaena 20Rb/Bulan merasa keberatan, tarifya di sesuaikan dengan tingkat desa, sekedar untuk KAS atau jasa petugas, 3 - 4 ribu kan gak jadi masalah.

mungkin dengan adanya tempat pmbuangan sampah, warga yang dekat dengan sungai atau persawahan akan sedikit sadar dengan membuang sampah pada tempatnya.

bisa kita lihat sendiri, kondisi sungai kita ini di sekelilingnya masih banyak sekali sampah-sampah yang berserakan.





DATA TERAKHIR YANG SAYA TERIMA, JASA PENGANGKUT SAMPAH ATAS NAMA BAPAK MANTO WARGA DUKUH DEPOK-MADARAN Rp.25.OOO/Bulan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Sponsored content




PostSubyek: Re: "MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"   Today at 2:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

"MAU DI BAWA KEMANA SAMPAHKU"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: :: MIJEN MEGAPOLITAN :: :: SUARA WARGA-