IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 Masih Harus Bagaimana Sih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Masih Harus Bagaimana Sih?   Wed Jul 14, 2010 2:24 am

Tempat bagi para user untuk memberikan kritik/masukan/saran bagi perkembangan forum ini.

Pastinya sebuah forum tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya dukungan dari para user.

Kritik/masukan/saran anda selalu kami tunggu dan akan kami anggap sebagai guyuran air hujan di tengah panasnya padang pasir.

Mohon untuk para Moderator dipersilahkan juga untuk memberikan masukannya.

Terima kasih.

Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Masih Harus Bagaimana Sih?   Thu Jul 22, 2010 1:46 pm

usul nih,
dalam menyapa/memanggil sesama user di forum-forum kebanyakan kan adalah GAN, BRO, MAS. begitu juga panggilan dalam menyebut dirinya ketika posting yaitu ANA, ANE, GW.

nah, gimana jika kita ini menggunakan istilah baru yang khas dalam berkomunikasi di forum ini.
GAN, BRO, MAS kita ganti dengan NDA
ANA, ANE, GW kita ganti dengan AKU

gimana, ada usul lain nggak nda????

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Masih Harus Bagaimana Sih?   Thu Jul 22, 2010 4:05 pm

nambahin min...
nek antar anggota dah tau profil daratnya panggilannya
untuk yang lebih tua DHE
untuk yang lbh muda LEK
untuk yang seumuran NDA
sekiranya itu dulu aja nambahinnya.....
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Masih Harus Bagaimana Sih?   Thu Jul 22, 2010 6:08 pm

wah, iki nyeluk e tan soyo gak penak dirungo'ke nek man min man min...

btw, batasan usia lebih tua / lebih muda yang agak repot nda... selisih 5 tahun lebih tua terkadang masih pantas di panggil seperti seumuran.
yus sapaan DHE/LEK konotasinya kok seperti merendahkan walaupun kita gak mungkin bermaksud demikian. Very Happy
sapaan NDA kayaknya kita sepakat emang cucok buat seumuran.


_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: Masih Harus Bagaimana Sih?   Sun Jul 25, 2010 2:21 am

ikutan usul ya...
kalo menurut sy, smua dikembalikan ke user aja om, apapun bahasa yg digunakan asal masih sesuai dengan asas sopan santun yg kita anut ga masalah menurut sy.. kalo skg sih msh sangat dimungkinkan ya para admin & moderator untuk mengawasi setiap kata yg diposting user, lha nanti kalo user dah tambah banyak apa sempet para admin & moderator untuk mengatur smua itu? kan mending mengatur hal2 yg sifatnya lbh kompleks..
biarlah para user belajar bagaimana tata kehidupan di forum maya ky disini ini, salah satunya untuk tetep menggunakan pilihan kata dan intonasi yg sopan terhadap sesama user yg laen.. kalo boleh bicara di konteks yg lbh luas, di forum maya spt ini kita kan ga tau pada siapa kita bicara, ga tau status sosialnya, umurnya, backgrond pendidikannya, yg kita kenal hanya IDnya, dan bagaimana menilai ID itu? ya dari postingan2 yg dibuat, bobotnya, pilihan katanya dsb..
tapiiiii... karena kebetulan ini "masih" berstatus forum lokal desa mijen.. dan.. anggotanya pun pasti mengenal satu sm laen di dunia nyata, jd alangkah baiknya kita pake pilihan kata dan intonasi yg tepat.. that's it..

oiya satu lagi, sesuai dengan apa yg diharapkan TS di atas, alangkah baiknya kalo trit ini dibuka untuk umum, jd smua user bisa menanggapi dan memberikan usul gitu..

Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: Masih Harus Bagaimana Sih?   Sun Jul 25, 2010 3:17 am

thanks atas masukan mas suga-suga.
okeh, kiranya permasalahan ini kita sepakat menganggap bukan sesuatu yang penting.
maka dengan ini sebagai TS pembahasan sebutan/panggilan saya tutup demi hukum. Very Happy

memang benar, hendaknya dalam berkomunikasi di forum mari kita bersama-sama belajar saling menghargai. walaupun di darat banyak yang sudah akrab hingga terkadang dalam berbicara suka menyerang ke masalah person [nggojlok] dan itu sudah menjadi kebiasaan, maka tidak sepatutnya hal yang demikian kita lakukan di forum.

yuk sama-sama kita belajar...

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Masih Harus Bagaimana Sih?   Today at 12:35 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Masih Harus Bagaimana Sih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: :: UMUM :: :: SARAN, KRITIK DAN PERTANYAAN-