IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Thu Jul 22, 2010 11:38 am

sebentar lagi akan dibuka... akan dibuka sebentar lagi...
kesempatan bagi warga mijen yang siap mengabdi kepada rakyat [ngantor neng balai dusun].

adapun informasi yang saya dapat, jabatan yang disediakan, sbb :
1. kaur umum [wilayah seluruh desa mijen]. pengganti bp. h. sulikan
2. kesra/modin [wilayah dukuh madaran]. penganti bp. kalim
3. kadus/kamituwo [wilayah dukuh madaran]. penganti bp. rabisan
4. pembantu kadus/kamituwo [wilayah dukuh madaran]. jabatan baru
5. kamituwo [wilayah dukuh gadon dan demangan]. pengganti bp. ........ [lupa namanya].

saat ini pemerintahan desa sedang akan membentuk tim panitia seleksi.
anggota tim panitia seleksi terdiri dari 7 orang, dan semuanya warga mijen. siapa dan bagaimana untuk dapat menjadi tim panitia seleksi saya masih kurang jelas, dugaan sebagian warga, maklumlah ini kan akan menjadi tempat basah...


bagi yang berminat mengabdi kepada rakyat dan ngantor neng balai desa dipersilahkan untuk mendaftar dan sesuai dengan domisili wilayah masing-masing, kecuali jabatan no. 1.
persyaratan pendidikan, lulus sltp/sederajat. adapun persyaratan usia minimal, biaya pendaftaran dan lain-lain sumonggo untuk menanyakan langsung ke balai desa saja.

anak dan saudara kandung kepala desa tidak diperkenankan mengikuti seleksi ini.

demikian informasi yang saya dapat, untuk lebih jelas dan detailnya kami persilahkan menanyakan ke kantor balai desa mijen.

=========================================================================

harapan masyarakat : siapapun yang akan mendaftar adalah orang-orang benar2 ingin mengabdi demi kesejahteraan dan kemajuan desa mijen.
ayo rame-rame mbangun deso!








_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.


Terakhir diubah oleh Nana CasNdeho tanggal Sat Jul 31, 2010 2:23 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Thu Jul 22, 2010 3:28 pm

Harus ada tim pengawa itu min...........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Fri Jul 23, 2010 8:36 pm

panitia seleksinya perlu diawasi gak nda???

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Sat Jul 24, 2010 12:16 am

mohon ma'af karena pada postingan awal ada lowongan pembantu kadus/kamituwo untuk dukuh krajan, tapi ternyata tidak ada [sudah saya edit].
barusan tadi aku ke rumah pak h. noor cholis (anggota bpd perwakilan dukuh krajan) karena ada urusan pekerjaan sempet sedikit menyinggung maslah lowongan2 tsb.
kata beliau, dalam rapat dengan pemerintah desa kemarin beliau tidak setuju jika di krajan ada pembantu kadus karena perangkat desa yang berada di krajan sudah banyak hanya kurang maksimal.
(demikian ralat saya sampaikan, harap maklum).

adapun 7 orang panitia seleksi akan terdiri dari tokoh2 masyarakat dan satu/dua orang dari unsur pemerintah desa. dalam memilih 7 orang panitia seleksi tsb sepenuhnya adalah hak kepala desa, namun demikian nanti akan dirapatkan lagi dengan bpd.
menganai soal-soal ujian yang akan dikerjakan oleh para calon sepenuhnya diserahkan kepada 7 orang panitia seleksi tadi, namun dari pengalaman yang sudah-sudah misalnya ketika pencalonan carik dulu soal2 tsb oleh panitia diserahkan kepada pihak kabupaten. dan ketika itu ada isu kalo carik yg jadi sekarang dapat bocoran kunci jawaban dari pihak kabupaten bahkan bukan hanya dia, ada lagi calon carik yg diisukan dapat bocoran kunci jawaban namun mungkin karena uangnya tidak sebesar carik yg jadi maka kunci jawaban tsb ada yg tidak benar... he3 bola-bali duwet seng berbicara, tp ini isu lo ya benar dan tidaknya saya tidak bertanggung jawab. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.


Terakhir diubah oleh Nana CasNdeho tanggal Sat Jul 24, 2010 11:36 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Sat Jul 24, 2010 2:34 am

new headline news........
hots.........



Uploaded with ImageShack.us

mereka sampai malu sendiri bangsa yang di perjuangkannya hancur

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Sat Jul 24, 2010 10:21 pm

aku pribadi sebagai warga dukuh krajan kurang sependapat jika krajan tidak terdapat pembantu kadus. kalo buat dukuh lain ada ya seharusnya krajan juga ada, begitu juga sebaliknya kalo nggak ada ya nggak ada semua. lagian tugas-tugas kadus apa saja sih, kok pakai pembantu segala?

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Sat Jul 24, 2010 11:28 pm

waah... nice inpoh banget gan..
tapi kok sempet2nya diselingi gosip yg ga jelas gitu ya.. padahal sensitip banget loh itu gan.. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Sat Jul 24, 2010 11:32 pm

Spoiler:
 
gosip digosok makin sip

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
suga-suga
KEPALA DESA


Jumlah posting : 138
Points : 175
Join date : 24.07.10
Age : 34
Lokasi : some where on earth

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Sat Jul 24, 2010 11:37 pm

Nana CasNdeho wrote:
Spoiler:
 
gosip digosok makin sip
lol!
Kembali Ke Atas Go down
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Wed Aug 04, 2010 9:53 pm

update :
pembentukan panitia seleksi dilaksanakan setelah idul fitri...
bagi yg mau nyalon panitia dan perangkat masih ada kesempatan... hadoh

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
encoes
Warga
Warga


Jumlah posting : 6
Points : 10
Join date : 24.07.10
Age : 35
Lokasi : semarang

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Fri Aug 06, 2010 2:46 pm

kira kira aku bisa ngikut ndak ya....siapa tau....xixixi....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.encoes@blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Fri Aug 06, 2010 2:50 pm

encoes wrote:
kira kira aku bisa ngikut ndak ya....siapa tau....xixixi....
pindah ktp mijen dulu mas... itupun harus minimal sudah tinggal beberapa tahun...
tp kalo cuma ngikut nonton yo entuk kq mas... :lol:

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA    Today at 2:09 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

LOWONGAN NGANTOR DI BALAI DESA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: :: MIJEN MEGAPOLITAN :: :: SUARA WARGA-