IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin

Share | 
 

 MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Thu Aug 12, 2010 8:37 pm

di jaman modern sekarang ini masih ada sebagian orang jawa yang percaya, jika orang yang meninggal pada hari selasa kliwon bagian tubuhnya atau kain kafannya bisa berguna sebagai ajimat sehingga sering menjadi incaran para penganut ilmu hitam.

kejadian tersebut baru-baru ini terjadi di banyuwangi, adalah Sapani (70) warga setempat yg meninggal hari selasa kliwon sehari sebelum ramadhan di dapati tiga tali pocongnya hilang di curi.
nih berita selengkapnya:
 

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Thu Aug 12, 2010 11:29 pm

selain selasa kliwon.
mitosnya ada juga PERAWAN yang meninggalnya di hari sama dengan weton lahirnya.
seperti yang pernah terjadi di kuburan mana yia? aku lupa.
yang pasti di kota kudus, sampai beberapa malam kedepan, makamnya selalu di jaga.

Tadinya mau saya postingkan, tapi gak apa-apalah kalo di kolom REPLY ini,
sebuah cerita di stasiun radio di semarang, Imelda Fm, konon penganut ilmu hitam atau siapa saja yang ingin mengambil tali pocong dsb yang terdapat di dalam "cepuri" harus bisa melewati semacam ujian selama 7 malam.
yang katanya seperti ini :
HARAP JANGAN DI BUKA
Spoiler:
 

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 12:15 am

indra_agency wrote:
malam pertama : pelaku akan melihat POCONG yang baru saja di ambil talinya, POCONG tersebut masih di luar halaman
malam kedua : POCONG berada di dekat jendela atau pintu (masih di luar rumah)
malam ketiga : pelaku seamakin gugup dan harus memiliki mental yang kuat, karena POCONG sudah di dalam rumah, namun enggan mendekat, seperti d atas lemari pakaian atau di sudut langit kamar.
malam keempat : POCONG berdiri di samping tempat tidur, meski memalingkan wajahnya atau membelakangi pelaku.
malam kelima : POCONG memperlihatkan wajahnya dan hanya terdiam
malam keenam : POCONG tepat di samping pelaku, sama-sama tertidur dan tengadah menatap langit-langt kamar
malam terakhir : POCONG berkata "malam ini malam terakhir bagi kita, balikin dong bang tali pocongnya, atau malam ini memang terakhir bagi kamu,udah mati eh tali gue elu ambil, apa masih kurang kalar jemuran tetangga?

lucubanget seng nyolong jebule... rasain 2 rasain 2 rasain 2

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 12:48 am

indra_agency wrote:
selain selasa kliwon.
mitosnya ada juga PERAWAN yang meninggalnya di hari sama dengan weton lahirnya.
seperti yang pernah terjadi di kuburan mana yia? aku lupa.
yang pasti di kota kudus, sampai beberapa malam kedepan, makamnya selalu di jaga.

Tadinya mau saya postingkan, tapi gak apa-apalah kalo di kolom REPLY ini,
sebuah cerita di stasiun radio di semarang, Imelda Fm, konon penganut ilmu hitam atau siapa saja yang ingin mengambil tali pocong dsb yang terdapat di dalam "cepuri" harus bisa melewati semacam ujian selama 7 malam.
yang katanya seperti ini :
HARAP JANGAN DI BUKA
Spoiler:
 

Spoiler:
 

tepatnya kuburan kaliputu????selain selasa kliwon, jumat wage jg bisa konon!!!

eh..ni aku pernah ngobrol ma bang KONJIN yg penggali kubur ntu...dulu temennya jg pernah nyuri tali pocong tp gagal, begini ceritanya :
waktu melancarkan aksinya di th 80an temannya seorang diri menggali makam orang yg meninggal JUMAT WAGE, syarat menggali harus telanjang bulat dan tanpa bantuan alat melainkan pake tangan setelah sampai penutup mayat untuk melepaskan tali pocong harus dengan mulut dan hanya tali pocong bagian perut yg diambil, katanya lebih cuespleng,,,,tapi tdk semudah itu karena setelah berhasil tali pocong dalam gigitan katanya lagi pocong itu akan bangkit dan berkelahi untuk merebut kembali tali pocongnya...sayang temennya itu kalah, dan harus lari pulang tanpa mengembalikan lagi bekas galian tadi...hanya dlm hitungan 3 hari si pencuri tadi sakit mendadak dan akhirnya meninggal....(akhirnya punya tali pocong sendiri...wkwkwkwk)begitulah ceritanya...ALLAHU ALAM BI SAWAB...... lucubanget lucubanget

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 12:57 am

rataph_singh wrote:
eh..ni aku pernah ngobrol ma bang KONJIN yg penggali kubur ntu...dulu temennya jg pernah nyuri tali pocong tp gagal, begini ceritanya :
waktu melancarkan aksinya di th 80an temannya seorang diri menggali makam orang yg meninggal JUMAT WAGE, syarat menggali harus telanjang bulat dan tanpa bantuan alat melainkan pake tangan setelah sampai penutup mayat untuk melepaskan tali pocong harus dengan mulut dan hanya tali pocong bagian perut yg diambil, katanya lebih cuespleng,,,,tapi tdk semudah itu karena setelah berhasil tali pocong dalam gigitan katanya lagi pocong itu akan bangkit dan berkelahi untuk merebut kembali tali pocongnya...sayang temennya itu kalah, dan harus lari pulang tanpa mengembalikan lagi bekas galian tadi...hanya dlm hitungan 3 hari si pencuri tadi sakit mendadak dan akhirnya meninggal....(akhirnya punya tali pocong sendiri...wkwkwkwk)begitulah ceritanya...ALLAHU ALAM BI SAWAB...... lucubanget lucubanget
wonge wes gak sabar pengen nganggo tali poconk, direwangi nyolonk...
akhire malah dadi keturutan... innalillahi wainnailaihi roji'un...

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 1:19 am

ada yg tau nggak, gunane jimat tali pocong bisa buat apa?

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 1:25 pm

nana casndeho wrote:
ada yg tau nggak, gunane jimat tali pocong bisa buat apa?

setahu aku sih buat melet,
tujuannya cenderung ke negative lah,,pengen cara instan, biasalah sedikit berusaha tapi hasilnya pengen yang puol puasnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 5:52 pm

indra wrote:
setahu aku sih buat melet,
lah, melet kq nganggo tali poconk... melet kan kan ngene Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting : 328
Points : 470
Join date : 13.07.10

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 5:59 pm

nana casndeho wrote:
ada yg tau nggak, gunane jimat tali pocong bisa buat apa?
menurut kamus metafisika fungsinya untuk sirep, supaya ngga keliatan / si korban dg lelapnya tertidur,jd pelaku leluasa waktu mau menyatroni rumah sasaran pencurian???jd yg biasanya menginginkan tali pocong ialah pencuri atau perampok???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Fri Aug 13, 2010 6:09 pm

rataph_singh wrote:
nana casndeho wrote:
ada yg tau nggak, gunane jimat tali pocong bisa buat apa?
menurut kamus metafisika fungsinya untuk sirep, supaya ngga keliatan / si korban dg lelapnya tertidur,jd pelaku leluasa waktu mau menyatroni rumah sasaran pencurian???jd yg biasanya menginginkan tali pocong ialah pencuri atau perampok???
dah prnah terbuktikah?

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 12:35 am

nana casndeho wrote:
rataph_singh wrote:
nana casndeho wrote:
ada yg tau nggak, gunane jimat tali pocong bisa buat apa?
menurut kamus metafisika fungsinya untuk sirep, supaya ngga keliatan / si korban dg lelapnya tertidur,jd pelaku leluasa waktu mau menyatroni rumah sasaran pencurian???jd yg biasanya menginginkan tali pocong ialah pencuri atau perampok???
dah prnah terbuktikah?

coba rataph singh di sms atau di telpon
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 12:39 am

langsung bang konjin wae, nopene piro?

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 12:43 am

nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting : 651
Points : 928
Join date : 13.07.10
Lokasi : kolong langit

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 12:47 am

indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
de'e kan tau dicritani bang konjin... nawane bang konjin luwih ngerti

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 12:49 am

nana casndeho wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
de'e kan tau dicritani bang konjin... nawane bang konjin luwih ngerti

Spoiler:
 
oooooooooooooooooo...............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Capitano
KEPALA DESA


Jumlah posting : 145
Points : 194
Join date : 15.07.10
Age : 28

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 1:23 am

indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
de'e kan tau dicritani bang konjin... nawane bang konjin luwih ngerti

Spoiler:
 
oooooooooooooooooo...............

malu malu malu malu malu
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 1:35 am

Capitano wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
de'e kan tau dicritani bang konjin... nawane bang konjin luwih ngerti

Spoiler:
 
oooooooooooooooooo...............

malu malu malu malu malu

Tumpuk'i meneh
ben muntel kakean QUOTE
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Capitano
KEPALA DESA


Jumlah posting : 145
Points : 194
Join date : 15.07.10
Age : 28

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 1:41 am

indra_agency wrote:
Capitano wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
de'e kan tau dicritani bang konjin... nawane bang konjin luwih ngerti

Spoiler:
 
oooooooooooooooooo...............

malu malu malu malu malu

Tumpuk'i meneh
ben muntel kakean QUOTE

SESUAI IMBAUAN , TAK TUMPUK'I MANEH BEN MUNTEL!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting : 450
Points : 632
Join date : 15.07.10
Age : 31
Lokasi : home sweet home

PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Sat Aug 14, 2010 2:01 am

Capitano wrote:
indra_agency wrote:
Capitano wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
indra_agency wrote:
nana casndeho wrote:
langsung bang konjin wae, nopene piro?

kok bang konjin?

eit??? Arrow
de'e kan tau dicritani bang konjin... nawane bang konjin luwih ngerti

Spoiler:
 
oooooooooooooooooo...............

malu malu malu malu malu

Tumpuk'i meneh
ben muntel kakean QUOTE

SESUAI IMBAUAN , TAK TUMPUK'I MANEH BEN MUNTEL!!!!!!!

back to topik gan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
Sponsored content




PostSubyek: Re: MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG   Today at 11:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

MENINGGAL SELASA KLIWON, TALI POCONG HILANG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: DUNIA MISTERI :: DUNIA LAIN-