IndeksCalendarGalleryFAQPencarianMIJEN NETWORK TVGamesPendaftaranLogin
Share | 
 

 LOMBA THE-THEK????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting: 328
Points: 470
Join date: 13.07.10

PostSubyek: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 3:34 am

Terinspirasi pada malam saur pertama jam 01.00 malam suara the-thek sudah saling bersautan untuk membangunkan orang untuk makan saur, antusias anak2 yang hanya terjadi pada bulan ramadhan...hehehe.
Ya untuk jam segitu wajar aja ada yg ngerasa terganggu tapi gimana lagi wong tradisi....lagian anggep aja hiburan di bulan ramadhan.
Cuman masih belum kompaknya musik yg di bawakan dg lagunya, nongkrong sendirian di depan rumah kurang lebih ada 4 kelompok berbeda yg sliweran di depan rumah!!!
Sedikit berpikir Idea kayaknya lewat bulan ini mungkinkah mengadakan lomba the-thek????biar mereka lebih termotivasi untuk membawakan lagu & musik secara beraturan lebih2 lagunya yg RELIGI gitu kan ADEM.....jadi semangat untuk saurnya???gimana rekan2 akan kah moment ini kita tindak lanjuti......???biar FPM nya lebih BERASA gittooohhhh........so let your opinion???tengkyu.....wetengku wes nguleehhh........SAAUUUUUUUUUUUURRRRRRRRR......
jagongan jagongan

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting: 651
Points: 928
Join date: 13.07.10
Lokasi: kolong langit

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 4:43 am

ide yg brillian... Idea
jaman seh enom aku aktif juga ikut mbangunin orang saur lewat thetek. pernah, bahkan sering jam 12.00 wes mulai pemanasan ng lingkungan masjid... (pdhl siapa sih yg mau saur di jam segitu?). Very Happy yg ada malah cuma bikin gaduh ketika orang2 mau pada tidur.
ada yg pake kenthongan, pipa besi, sampai ada yg bawa ember. parahnya lagi barang2 masjidpun tak luput di jadikan alat thetek (ini yg seharusnya tidak boleh).
dengan irama sekenanya masing-masing seperti ingin memperdengarkan tabuhannya (mungkin biar dianggap paling bagus). rasa capek muter2 kampung tak terhiraukan. jika lagi musim mangga, sesekali malah pada mencuri mangga orang malu . mungkin dikira nggak dosa kali... kan udah di hapus dengan bangunin orang buat saur, kata kita2 waktu itu (ya iyalah, membela diri kata2 apapun akan di ucapkan)... dosa kq di hapus pake thetek, ada2 saja... lucubanget
itulah sekelumit suka duka thetek di bulan ramadhan disamping masih banyak cerita2 lucu yg masih tersimpan di hati.

soal lomba the-thek, setuju banget. cuma teknisnya yg belum kepikiran nih...

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting: 328
Points: 470
Join date: 13.07.10

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 1:54 pm

nana casndeho wrote:
ide yg brillian... Idea
jaman seh enom aku aktif juga ikut mbangunin orang saur lewat thetek. pernah, bahkan sering jam 12.00 wes mulai pemanasan ng lingkungan masjid... (pdhl siapa sih yg mau saur di jam segitu?). Very Happy yg ada malah cuma bikin gaduh ketika orang2 mau pada tidur.
ada yg pake kenthongan, pipa besi, sampai ada yg bawa ember. parahnya lagi barang2 masjidpun tak luput di jadikan alat thetek (ini yg seharusnya tidak boleh).
dengan irama sekenanya masing-masing seperti ingin memperdengarkan tabuhannya (mungkin biar dianggap paling bagus). rasa capek muter2 kampung tak terhiraukan. jika lagi musim mangga, sesekali malah pada mencuri mangga orang malu . mungkin dikira nggak dosa kali... kan udah di hapus dengan bangunin orang buat saur, kata kita2 waktu itu (ya iyalah, membela diri kata2 apapun akan di ucapkan)... dosa kq di hapus pake thetek, ada2 saja... lucubanget
itulah sekelumit suka duka thetek di bulan ramadhan disamping masih banyak cerita2 lucu yg masih tersimpan di hati.

soal lomba the-thek, setuju banget. cuma teknisnya yg belum kepikiran nih...

ayo kapan do kopdar....lombane kita buat sesederhana mungkin, sing penting maknane???aku yakin sing melu yo akeh.........monggo BUPATI ne ???enake py

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting: 651
Points: 928
Join date: 13.07.10
Lokasi: kolong langit

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 2:03 pm

nek bisa secepatnya, ben waktu buat lomba masih dalam hari liburan sekolah. kapan? nko bengi?

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting: 450
Points: 632
Join date: 15.07.10
Age: 29
Lokasi: home sweet home

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 2:07 pm

apik
sip ndan, sebagai seorang yang suka dengan musik.
hal sederhana seperti tongtek kalo di beri sedikit sentuhan pasti beda, ane cuma beranggapan tongtek nggak cuma di klaim sebuah pekerjaan yang istilah jawane "mblegedek"

kopi darat?
mumpung baru awal nih, gak ada salahnya kita koordinasi.
tentukan konsep-konsepnya

masalahnya gan,
yang lagi semangat-semangatnya kan anak-anak yang masih sekolah,
biasanyaorang tua pada khawatir esok harinya pada kesiangan.

setuju setuju setuju
setuja aku,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting: 328
Points: 470
Join date: 13.07.10

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 2:13 pm

bar traweh??????langsung merapat di koordinat mana?? jagongan

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting: 450
Points: 632
Join date: 15.07.10
Age: 29
Lokasi: home sweet home

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 2:16 pm

rataph_singh wrote:
bar traweh??????langsung merapat di koordinat mana?? jagongan

omahe bupati
brantem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
casndeho
BUPATI


Jumlah posting: 651
Points: 928
Join date: 13.07.10
Lokasi: kolong langit

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 2:22 pm

nek ng gonku ono suara tadarusan dr tiga titik.
koordinat S wae (49°30.0', -123°30.0') bujur timur. barat daya lapangan. Question

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting: 328
Points: 470
Join date: 13.07.10

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 2:44 pm

nana casndeho wrote:
nek ng gonku ono suara tadarusan dr tiga titik.
koordinat S wae (49°30.0', -123°30.0') bujur timur. barat daya lapangan. Question
OKE bar traweh harap merapat............. setuju setuju setuju

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
Capitano
KEPALA DESA


Jumlah posting: 145
Points: 194
Join date: 15.07.10
Age: 25

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 5:20 pm


siiipppppppppppp..........!!!!!
setuju setuju setuju setuju setuju
Kembali Ke Atas Go down
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting: 450
Points: 632
Join date: 15.07.10
Age: 29
Lokasi: home sweet home

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 9:12 pm

Quote :
OKE bar traweh harap merapat.............

rataph singh piye to,,,di parani malah turu ning ngarep tipi,,

kewaregen pas buko watak'e?

rasain
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
rataph_singh
BUPATI


Jumlah posting: 328
Points: 470
Join date: 13.07.10

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 11:31 pm

mangap...pak bupati yo sdg ga enak badan....aku sisan luemesss Shocked

sebagai penggantinya waktunya segera akan diberitahukan....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ruporupoganekoneko.blogspot.com
casndeho
BUPATI


Jumlah posting: 651
Points: 928
Join date: 13.07.10
Lokasi: kolong langit

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Wed Aug 11, 2010 11:40 pm

tenggorokan gatel, awak meriang... Sad

_________________
tansah kelingan pesene si mbah :
ojo dadi wong seng rumongso biso, ananging dadio wong seng biso rumongso.
Kembali Ke Atas Go down
http://mijennetwork.forumid.net
indra_agency
BUPATI


Jumlah posting: 450
Points: 632
Join date: 15.07.10
Age: 29
Lokasi: home sweet home

PostSubyek: Re: LOMBA THE-THEK????   Thu Aug 12, 2010 1:41 am

Malam Minggu piye?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mijennetwork.co.cc/people/hvbfyrdlqxdqavekv
 

LOMBA THE-THEK????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Mijen Network :: :: MIJEN MEGAPOLITAN :: :: KESENIAN, TRADISI DAN BUDAYA-